Mengejutkan,Inilah tampilan Happy Meal Saat Di Buka, 6 tahun setelah pembelian

blogger templates



McDonalds sudah sering sekali dituduh memasukkan bahan pengawet. Baru-baru ini, seorang wanita telah mengejutkan para penggemar makanan cepat saji yang sangat terkenal tersebut setelah ia membagikan gambar-gambar makanan paket, Happy Meals yang dikeluarkan oleh McDonalds.



Foto yang dibagikannya adalah foto paket Happy Meals,yang dibelinya 6 tahun yang lalu.

Menurut Mirror, perempuan yang bernama Jennifer Lovdahl, dari Alaska, membagikan foto makanan tersebut di akun Facebooknya tersebut untuk menunjukkan hasil yang sangat mengejutkan dari experimennya.

Lovdahl ingin menunjukkan banyaknya bahan-bahan kimia yang digunakan dalam pembuatan makanan cepat saji tersebut dan ia tampaknya telah berhasil menunjukkan misinya.

“Enam tahun telah berlalu sejak saya membeli paket “Happy Meal” di McDonalds ini. Makanan ini telah terpajang di kantor saya selama ini dan belum mengalami pembusukan sama sekali!!! Makanan tersebut hanya berubah bau menjadi sedikit berbau kardus.”

“Kita melakukan experimen ini untuk menunjukkan pasien kita betapa tidak sehatnya ‘makanan’ ini. Terutama untuk anak-anak kita yang sedang bertumbuh!!!”

“Terdapat begitu banyak bahan kimia di makanan tersebut! Pilihlah makanan yang benar! Apel, pisang, wortel, seledri… Itu adalah makanan cepat saji yang benar.”