Lia Eden: Suara Terompet Sangkakala itu, Suara saya yang Direkam

blogger templates
Lia Aminuddin si pemimpin Kerajaan Tuhan mengatakan kalau suara aneh itu adalah suaranya. Jadi, Lia merekam suaranya lalu hasilnya disebarluaskan lewat gelombang elektromagnetik. Menurutnya, di alam ini tidak ada terompet yang bisa mengeluarkan suara aneh dan menghebohkan dunia.


“Terus terang, tak ada terompet di alam. Maka kalau ada suara terompet sempat terdengar di alam, itu karena kami mengambil dari suara terompet sangkakala gubahan Eden. Suara gelombang audio diperkuat seperti sistem audio amplifier dengan kekuatan yang mampu memperdengarkan suara sangkakala tersebut, yang gaungnya meliputi suatu lembah,” ungkap Lia Aminuddin seperti yang dilansir Merdeka.com.


Singkatnya, sinyal audio yang dihantarkan oleh gelombang elektromagnetik itu lah yang membuat manusia bisa mendengarnya dengan telinga normal.


“Sungguh tanpa peralatan, malaikat juga menggunakan sistem audio amplifier dalam menggaungkan suara terompet sangkakala di alam sehingga sampai ke telinga manusia di berbagai negara tersebut, demi menggenapkan perjanjian Tuhan atas tanda-tanda kiamat,” tambahnya.


Maksudnya Lia Eden apa ya? Kira-kira kamu tau gak maksudnya? Jangan lupa komentari ya!