Indonesia Sudah Diperingatkan Oleh Anonymous,tentang Bom Sarinah,

blogger templates

Tragedi mengerikan soal teror Bom di kawasan Sarinah Jl Thamrin Kamis Siang 14 Januari 2016 mengguncang Jakarta. Setidaknya tercatat 11 Korban mengalami luka serius. Namun apabila kita mengingat-ingat, sebenarnya kejadian ini sebelumnya sudah diperingatkan terlebih dahulu oleh berbagai pihak. Salah satunya adalah Anonymous. 

Anonymous yang melakukan aksi serangan via cyber paska tragedi di Paris berhasil membocorkan rahasia teroris. Operasi serangan cyber yang disebut OpParisIntel ini menemukan detail mengenai hal yang akan terjadi paska serangan di kota Paris, Perancis.

Mereka menemukan bahwa pihak teroris akan melakukan berbagai serangan di berbagai kota di dunia. 

- Multiple Venue in The French capital
- A WWE Survivor Series event in the philips Arena Atlanta
- A Five finger Death Punch gig in Milan
- University Pastoral day in Lebanon
- The Al Jihad, One Day One Juz ini Indonesia
- The global Catholic Church Celebration of Feast of Christ the King 

Pihak yang menamakan diri mereka dengan nama OpParisIntel ini menyatakan bahwa jika mereka ingin bahwa kota di Negara tersebut aman dari ancaman teroris. Dan apabila rahasia ini dibocorkan ke publik terlebih dahulu maka serangan teroris tersebut bisa jadi batal.

'The Goal is to make sure the Whole World, or at least the people going to these events, know that there have been threats and that there is possibility of an attack to happen. another goal is to make sure Daesh [the arabic name for ISIS] knows that the world knows and cancels the attacks, which will disorientate them for a while.

http://www.ibtimes.co.uk/anonymous-h...ebanon-1529888

Berita dan kabar tersebut muncul setelah banyak kelompok keamanan cyber(anonymous) yang ikut menyerang dan melakukan tindakan penutupan forum yang paling penting bagi pihak teroris tersebut yang digunakan untuk mesia saling komunikasi antara pihak teroris.

Nah, dengan adanya kejadian teror ledakan di Sarinah Thamrin Jakarta Pusat ini sebenarnya sudah dihimbau oleh Anonymous, namun mereka sempat menyangkal saat informasi serangan teror tersebut keluar ke publik. Tujuan peringatan anonymous itu supaya aparat dan warga di kota dan negara yang disebut bisa waspada terhadap aksi teror ini dan supaya teroris tersebut tidak jadi melakukan terornya. Mudah-mudahan Aparat TNI dan Polisi bisa lebih mawas diri lagi. Sebenarnya Indonesia sudah diperingatkan sebelumnya namun kurang waspada.