Karna Bunga, Suami istri Bercerai

blogger templates
 Bunga biasanya idenik dengan keindahan sering kali bunga juga di jadikan sebagai lambang kasih sayang atau cinta. Tapi tahukah Anda, bahwa ternyata bisa juga menyebabkan perceraian. Rumah tangga di Saudi ini mengalami senidri. Hanya gara-gara bunga, suami istri ini bercerai. Waduh!
perceraian



Seorang pria Saudi menceraikan istrinya setelah bercanda, dengan memakaikan bunga di kepalanya seperi pengantin, di tempat umum.

Pria itu berjalan dengan istrinya di sebuah taman di Teluk Raya. Dia membeli bunga dan memakaikannya di kepala sejalan dengan tradisi pernikahan tua.

Dia kemudian memintanya untuk melepaskan bunga saat melihat seorang teman lama. Teman lamanya itu merupakan pria, temannya itu kemudian bertanya apakah dia bisa menjadi suami seorang perempuan yang disampingnya atau tidak.

“Teman lamanya berpikir wanita dengan bunga di kepalanya adalah putri pria itu bukan istri… Dia bertanya bercanda apakah dia bisa menikahinya,” demikian laporan surat kabar Emirates247.

“Suami merasa malu dan bergegas kembali ke rumah, di mana ia memiliki perdebatan sengit dengan istrinya sebelum menceraikannya,” tambah laporan itu.

Waduh, Kasihan ya. Kita harus hati-hati jangan sampai hal yang sepele bisa menimbulkan masalah. Brsikap tenang dan jangan terlalu emosional menanggapi hal yang terjadi,semoga dapat menjadi pembelajaran bagi kita semua.