Cara Mudah Dan Alami Atasi Masalah Tenggorokan ,Patut Di Coba Deh


  Kali ini kita akan membahas beberapa manfaat dari belimbing wuluh,ternyata buah yang super masam ini selain bisa mengatasi masalah tenggorokan ternyata daun dari si belimbing wuluh ini juga bisa untuk mengatasi kencing manis lo berikut cara penggunnaannya
belimbing wuluh


Salah satu cara alami yang dapat Anda gunakan untuk mengobati sakit pada tenggorokan ialah belimbing wuluh. Nah, buah yang satu ini dipercaya dapat mengatasi masalah tenggorokan Anda. Buah ini mengandung khasiat antipiretik dan ekspektoran. Bunga, buah dan daunnya dapat dipergunakan sebagai obat alami.

buah yang bernama latin Averrhoa blimbi  ini bukan hanya dapat mengatasi masalah tenggorokan saja, melainkan penyekit seperti batuk, sariawan dan kencing manis pun dapat diatasi dengan buah ini.

Nah, bagi Anda yang mengalami batuk, sakit tenggorokan dan sariawan, maka Anda cukup sediakan bunga belimbing wuluh segar 1 genggam, buah adas manis secukupnya, air ¼ cangkir, dan gula batu secukupnya. Lalu, ramuan bahan-bahan itu dipipis. Dan, minumlah sehari 2 kali, pagi dan sore. Tiap kali diminum 1 sampai 2 sendok makan.
Untuk mengatasi kencing manis, maka sediakanlah daun belimbing wuluh segar 20 g, air secukupnya. Lalu dipipis. Minumlah 2 kali sehari, pagi dan sore. Dan tiap kali minum ¼ cangkir.
belimbing wuluh

nah semoga bermanfaat ya.......