Balita Pemakan Spons Dan Karpet

blogger templates
 Balita 4 tahun bernama Jessica Knight mengalami kondisi langka yang sering disebut gangguan makan Pica. Dan karena kondisi ini, ibunya Kelly mengaku bahwa ia harus menyingkirkan karpet serta kursi juga perabot rumah tangga lain dari dalam rumahnya.

Pica sendiri merupakan gangguan makan aneh yang terjadi pada anak. Kondisi ini menyebabkan anak ataupun seseorang mengkonsumsi makanan yang tidak lazim. Menurut sang ibu, Jessica sangat suka mengkonsumsi karpet dan spon pada kursi di rumahnya.
Jessica Knight



Karena kebiasaan ini, balita yang masih berusia 4 tahun ini bahkan mengalami gangguan pencernaan, kram perut dan sering mengalami sembelit. Kelly mengatakan "Buah hati kami sangat suka makan karpet dan spon di kursi kami. Ia bahkan makan beberapa perabotan rumah lain dan juga pasir serta tanah di halaman rumah"

Kelly juga menambahkan, "Saat kami melarangnya, ia akan menangis dan merengek. Kami bahkan telah kehabisan akal untuk melarangnya. Untuk menghentikannya, saya harus membuang semua perabotan rumah khususnya karpet dan kursi di rumah."

Sedangkan menurut dokter yang melakukan pemeriksaan pada Jessica, balita 4 tahun itu bisa menghentikan kebiasaan buruknya, yakni saat ia sudah mulai remaja dan menyadari apa yang dilakukan tidak baik untuk kebaikan dan kesehatan tubuhnya.

Bunda, ketika Anda menemukan kemungkinan kondisi langka pada buah hati. Pastikan untuk segera memeriksakannya di klinik terdekat. Cari tahu kondisi buah hati Anda. Dan pastikan untuk mencari tahu pencegahan serta penyembuhan untuk kondisi tersebut. Pastikan untuk selalu memberikan perhatian lebih pada buah hati Anda. Sesibuk apapun Anda dan suami, pastikan untuk selalu ada di samping buah hati.